Bupati Hadir Pada Pelantikan DPC Partai Hanura

iklan 970x250 px

Bupati Hadir Pada Pelantikan DPC Partai Hanura

28 Oktober 2016
Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota dan Kabupeten Bima

BONGKAR.INFO, Kota Bima- Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota dan Kabupaten Bima yang digelar kamis (27/10) pukul 15:30 di Hotel Kamelia Kota Bima di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima, kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bima di sambut hangat oleh sejumlah Kader Hanura, sementara dari Pemerintah Kota Bima Pejabat yang mewakili Walikota adalah asisten 1 (satu).

Dalam sambutan Ketua DPD Partai Hanura Propinsi NTB, Mudahan Hazdie menyampaikan rasa terimakasih Kepada seluruh Pengurus DPC Kota dan Kabupaten Bima karena telah bersusah payah mempersiapkan segalanya untuk pelantikan ini, dan semoga Partai Hanura bisa terus berkiprah dalam kanca politik di Kota dan Kabupaten Bima, dan berharap kepada seluruh Kader Hanuru Kota dan Kabupaten Bima yang akan dilantik bisa menjaga Amanah yang diberikan.

Sementara Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dalam sambutanya meminta agar Partai Hanura bisa bekerjasama mengawal setiap kebijakan Pemerintah, dan Dinda secara pribadi mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Partai Hanuru yang telah berjuang memenangkan dirinya pada Pilkada Kabupaten Bima 2016 lalu.

Di akhir sambutanya Dinda mengucapakan selamat kepada Ketua DPC Kota dan Kabupaten Bima, semoga Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bisa terus berkibar. " selamat kepada Casman dan selamat juga kepada Dahlan" (Azq)