PGK Desak Kejari Tangkap Tayeb

iklan 970x250 px

PGK Desak Kejari Tangkap Tayeb

24 Oktober 2016
Taufikurrahman, Saat Berorasi di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Aksi demo yang dilakukan oleh Perhimpunan Gerakan Keadilan (PGK), di depan kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima senin (24/10), dikawal oleh sejumlah aparat kepolisian Bima Kota.

 PGK mendesak pihak kejaksaan agar segera menangkap H. M Tayeb, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bima atas dugaan kasus korupsi sumur bor di Kecamatan Langgudu tahun 2008 lalu.

" Kami meminta kepada pihak Kejaksaan Negeri Raba Bima agar segera menangkap Tayeb atas dugaan kasus korupsi sumur bor di Kecamatan Langgudu, karena kasus tersebut sudah lama mengendap di meja Kejaksaan Negeri Raba Bima, dan kami menduga ada kerjasama yang baik antara pihak Kejaksaan dengan H. M Tayeb sehingga kasus ini masih juga mandeg sampai hari ini, dan jika Tayeb belum juga di tangkap dan di adili, maka ini adalah masalah besar, dan yakin saja instabilitas akan tetap terjadi, jika penegakan hukum tidak berjalan dengan baik", ucap
 Taufikurrahman saat berorasi di depan Kantor Kejari Raba Bima.

Di akhir orasinya Taufik juga mengingatkan kepada pihak Kejaksaan, jika Tayeb tidak segera di tangkap maka kami akan kembali berorasi disini.

Setelah satu jam berorasi di Kantor Kejaksaan Negeri Bima, masa aksi kembali menuju Polresta Bima Kota dan melanjutkan aksinya. (Yud).