Bibit Jagung, Atensi Khusus Komisi II

iklan 970x250 px

Bibit Jagung, Atensi Khusus Komisi II

2 November 2016
Ilustrasi Bibit Jagung


BONGKAR.INFO, Bima- Terkait bibit jagung  anggota Dewan dari Komisi II DPRD Kabaupaten Bima sudah memanggil pihak Dinas Pertanian.

Namun sepertinya belum ada titik terang terkait hal itu, Dewan lebih beralasan tidak sempat hadir untuk mengikuti pertemuan tersebut, dikarenakan ada agenda lain yang harus mereka selesaikan.

Seperti yang dilangsir oleh media BONGKAR.INFO sebelumnya, warga Soromandi mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bima untuk mengklarifikasi bibit jagung bantuan Pemerintah yang di duga tidak berkualitas.

Nurdin Amin salah satu anggota DPRD Kabupaten Bima dari Komisi II  pada hari rabu (02/11), kepada sejumlah wartawan  di ruangan banggar mengatakan, pihaknya sudah memanggil Dinas Pertanian dan sudah dilakukan klarifikasi oleh Komisi II, terkait bibit jagung yang dikeluhkan oleh sejumlah warga Soromandi.
Hanya saja sampai hari ini kami belum bisa memprosesnya, karena kesibukan kami dengan agenda pembahasan  Anggaran ( banggar)., cetunya.

Dan Digon juga memastikan laporan masyarakat Soromandi tersebut tetap di tindak lanjuti, karena masalah bibit jagung ini  merupakan antensi khusus Komisi II., tandanya, (AzQ)