Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5




BONGKAR.INFO, Kota Bima- Kasus hutang piutang yang melibatkan oknum yang mengaku pegawai Bank BNI Cabang Bima dengan Artis lokal Ary Mony, berujung pada laporan polisi.

Kasus yang dilaporkan sejak agustus 2016 lalu masih juga pada tahap pemeriksaan saksi, dan kabarnya kasus tersebut bersarang di meja penyidik Polres Bima Kota.

Sementara pihak korban yang dalam hal ini Ary Mony, jum,at (18/11) kepada media ini mengeluhkan keterlambatan penanganan kasusnya tersebut.

"Saya bingung harus lapor kemana lagi masalah saya ini, pada hal saya berharap agar kasus yang saya laporkan ini bisa secepat mungkin ada jalan keluarnya, tapi hingga hari ini kasus tersebut masih juga pada tahap pemanggilan dan tidak bergeser sedikitpun, timpalnya pada media ini sembari menghembus nafas kekecewaan.

 Ary pun merasa kesal kepada oknum E yang mengaku pegawai BNI ini, karena sejumlah uang miliknya yang dipinjamkan seolah hilang bagai ditelan bumi, berbagai upayapun sudah ditempuh olehnya.

" Saya merasa kesal, uang saya yang dipinjam oleh E belum juga di kembalikan, dan setiap kali saya hubunginya, E tidak pernah mau mengangkat teleponnya lagi dan bahkan telepon saya sering di rijed oleh dirinya" terangnya.

Tentang seberapa besar jumlah uang yang dihutangi oleh oknum E kepada Biduan cantik ini, Ary mengaku  "nilainya Rp. 11.000.000, dan cukup besar bagi saya". Akunnya.

Sementara E yang dihubungi oleh wartawan media ini lewat nomor handphone nya yang diberikan oleh Ary Mony, membenarkan bahwa dirinya berhutang sebesar Rp. 10.000.000, dan E pun mengakui kalau dirinya saat ini bekerja di kantor BNI Cabang Bima.

" Saya berhutang sama mbak Ary sebesar Rp. 10.000.000, dan bukan Rp. 11.000.000, barang saya ada yang disita oleh mbk Ary, sehingga menurut saya hutang saya hanya Rp. 10.000.000, saja," terangnya.

"Terkait laporan mbak Ary ke Polisi, saya sudah dipanggil dan sudah di BAP oleh penyidik". Ungkapnya.

Ketika wartawan media ini menyinggung masalah pekerjaan E, E pun mengakui kalau dirinya bekerja di Bank BNI Cabang Bima. " saya bekerja di Bank BNI Cabang Bima"Akunya. (AzQ).

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top