Ketegangan Warga Oimbo Vs Nggaro Kumbe Redam

iklan 970x250 px

Ketegangan Warga Oimbo Vs Nggaro Kumbe Redam

6 November 2016
Ilustrasi


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Minggu malam (06/11), Ketegangan antara Warga kembali terjadi, kali ini Warga Oimbo Kelurahan Kumbe Vs Warga Nggaro Kumbe Kelurahan Rabadompu Timur.

Menurut informasi yang dihimpun oleh media ini dari beberapa sumber mengatakan, kejadian itu diduga bermula dari adanya penganiyaan yang dilakukan oleh oknum brimob terhadap C warga Oimbo Kelurahan Kumbe.

C yang merasa tidak terima diperlakukan seperti itu oleh M  akhirnya  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rasanae Timur.

Aksi lapor melaporpun terjadi, C bersama keluarganya datang ke Polsek untuk melapor kejadian yang menimpanya, begitu pula sebaliknya M bersama Keluarganya juga ikut melapor.

Alhasil, kedua pihak ini sama sama ketemu dikantor Polsek Rasanae Timur, aksi baku hantampun tak terelahkan, keluarga C yang berinisial Z memukul M, karena merasa tidak terima kalau C diperlakukan seperti itu ( dianiyaya), sementara  diketahui antara Z dan M ini sama sama anggota Brimob, cuman bedanya, M bertugas di Detasemen Sumbawa, dan dia datang untuk cuti.

Karena M dipukul oleh Z dihadapan mata keluarga M, pihak keluarganya merasa tidak terima dan akhirnya keteganganpun sempat terjadi, antara warga Nggaro Kumbe dan Warga Oimbo sama sama berkosentrasi dijalan raya.

Sementara Kapolsek Rasanae Timur IPDA. Rusdin, S.Sos, yang di konfirmasi oleh sejumlah wartawan di Kantornya mengatakan, " bermula dari adanya anggota Brimob yang datang cuti dan warga Oimbo berinisial C, datang rame rame ke kantor, dan kamipun langsung membawanya ke Polres untuk penyelidikan lebih lanjut, ungkapnya.

Polsek Rasanae Timur pun menghimbau agar warga Rabadompu timur dan Warga Oimbo tetap tenang, jangan terpengaruh oleh isu isu yang tidak benar. Terangnya.

Sementara dari hasil pantauan media ini di tempat kejadian, ketegangan tersebut kembali redam dan tidak berlangsung lama, warga yang berkumpul dijalan kembali pulang ke rumah masing masing. (AzQ).