Pimpinan Umum Media Online Bongkar.info Menyesalkan Tudingan E Terhadap Wartawan

iklan 970x250 px

Pimpinan Umum Media Online Bongkar.info Menyesalkan Tudingan E Terhadap Wartawan

20 November 2016
Pimpinan umum media online bongkar.info


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Terkait pemberitaan masalah hutang piutang antara Ary Mony dan E yang merupakan pegawai disalah satu Bank ternama di Kota Bima ini, meminta hak kelarifikasi masalah pekerjaannya. Dari Bank BNI Cabang Bima manjadi Bank BNI Cabang Bima Life.

Pada hal sebelumnya, E pada saat di wawancarai oleh wartawan media ini sabtu (19/11) di rumah salah satu temannya yang beralamat di Sabali Kelurahan Kumbe Kota Bima mengaku kalau dia bekerja di Bank BNI Cabang Bima. Tiba tiba pada minggu (20/11) malam sekitar pukul 21:10  dia menelpon ke nomor wartawan media ini dengan keadaan emosional lalu mengatakan bahwa tempat dia bekerja adala di Bank BNI Cabang Bima Life dan bukan di Bank BNI Cabang Bima.

Dari hasil rekaman pembicaraan lebih kurang berdurasi 3 menit 11 detik antara wartawan media ini denga E, itu terungkap satu fakta, rupanya E menyembunyikan identitas pekerjaan nya lantaran kasus hutang piutang dengan  Ary Mony.
Dan menurut dia hal itu adalah privasi, jadi tidak penting untuk dijelaskan Bank mana tempat dia bekerja.

Kami pun sudah menyarankan agar E memberikan klarifikasi nya terkait masalah pemberitaan tersebut, namun E merasa tidak terima dengan hal itu lalu melontarkan tudingan keras terhadap  wartawan media ini dengan menyebut.

"Kamu wartawan dibayar berapa sama Ary Mony, jadi wartawan yang benar yah".

Tudingan E terhadap wartawan media online bongkar.info ini tidak berdasarkan fakta dan bukti yang otentik,  yang jelas perlu kami sampaikan, bahwa isi berita kasus hutang piutang yang melibatkan E dan Ary Nony itu berdasarkan hasil wawancara wartawan kami dengan nara sumbernya dan bukan wartawan bongkar.info yang  berbicara disitu.

Saya Wahyudin Adiansyah selaku pempinan umum dan sekaligus wartawan media bongkar.info, sangat menyesalkan kejadian tersebut, dan sebagai pihak yang merasa di rugikan oleh pernyataan E, maka kami akan segera berkoordinasi denga pengacara media ini, kira kira langkah apa yang tepat untuk menyelesaikan masalah ini. Terang laki laki yang sapaan akrab nya Yudi Bongkar.

Dan menginformasikan  kepada seluruh pembaca media online bongkar.info, bahwa media kami bongkar.info ada media cetak nya yang terbitnya mingguan. Imbuhnya. (AzQ).