Plt Sekda Jatuh Pada Muhtar Landa

iklan 970x250 px

Plt Sekda Jatuh Pada Muhtar Landa

1 November 2016
   

                                           
BONGKAR.INFO, Kota Bima- Setelah
berpamitan dengan Mantan Sekda Ir. H. Muhammad Rum yang telah purna tugas (Pensiun), kini Wali Kota Bima, H. M Qurais H Abidin,  menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Sekda yang baru.

Sosok yang tepat menurut Walikota Bima H. M Qurais rupanya jatuh pada mantan Kepala BKD yang saat ini menduduki jabatan sebagai Kepala DPPKAD Kota Bima.

Drs. Muhtar Landa, MH, adalah merupakan salah satu pejabat eselon yang termuda di lingkup Pemerintah Kota Bima, dan beliau adalah sosok pemimpin yang cakap dan mahir dalam menjalankan tugas - tugasnya nanti, terlebih lagi menurut Walikota, Muhtar bisa menjadi penyeimbang dan bisa diterima oleh semua pejabat yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Bima, demikian disampaikan oleh Walikota Bima di ruangan kerjanya selasa (01/11).

Sementa Muhtar Landa sendiri mengaku kaget dengan keputusan Walikota yang memilihnya sebagai Plt Sekda, " saya cukup kaget dan merasa terharu atas keputusan pak Wali yang memberikan tugas saya sebagai Plt Sekda" ungkapnya.
Muhtar juga menambahkan " saya tidak pernah bermimpi, apa lagi diberi kepercayaan untuk menjadi plt Sekda" terangnnya kepada media ini.

Dan berharap kepada seluruh ASN bisa membantunya dalam menjalankan tugasnya sampai ada Pejabat Sekda Definitif. (AzQ).