Tiga Remaja Diamankan di Polresta Bima Kota

iklan 970x250 px

Tiga Remaja Diamankan di Polresta Bima Kota

22 November 2016
Kapolsek Rasanae Timur


BONGKAR.INFO, Kota Bima-  Senin (21/11) Tiga remaja asal Desa Risa Kabupaten Bima di gelandang ke Mapolsek Rasanae Timur. Ketiga remaja itu dicurigai sebagai pelaku Curanmor yang sedang beraksi.

Kapolsek Rasanae Timur Ipda, Rusdy saat ditemui oleh media ini selasa (22/11), di ruang kerjanya menceritakan kronologis kejadian penangkapan tersebut kepada media ini bahwa pada awalnya sekitar pukul 19:45, Agus Nadi memarkir sepeda motor di depan halama rumah mertuanya, dan kemudian dari jarak yang tidak terlalu jauh agus melihat ada seseorang yang duduk di atas motonya.
Awalnya Agus tidak menaruh curiga pada orang tersebut karena dia pikir orang yang duduk diatas motornya adalah orang sekampung dengannya. Ungkap Kapolsek pada media ini.

Setelah didekati lanjut Kapolsek, "tiga orang yang berinisial R, S, dan A rupanya bukan warga Sabali, akhirnya Agus yang kebetulan anggota Polisi mengeluarkan senjata dan menggeledahnya.
Alhasil, " Agus pun menemukan Senjata tajam, kunci segi tiga, dan kunci leter T. Terang Rusdy.

Karena diduga pelaku curanmor, akhirnya Agus menggiring tiga orang remaja asal Desa Risa ini ke Mapolsek Rasanae Timur.

Selang beberapa menit kemudian, warga pun berdatangan, ingin melihat ketiga remaja yang dicurigai sebagai pelaku curanmor.

 Karena melihat keadaannya seperti itu, Kapolsek pun akhirnya meminta bantuan pada Polresta Bima Kota untuk membawa dan mengamankan tiga orang remaja itu. (AzQ).