Wakil Walikota Serahkan Paket Sembako Secara Simbolis

iklan 970x250 px

Wakil Walikota Serahkan Paket Sembako Secara Simbolis

17 November 2016




BONGKAR.INFO, Kota Bima- Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE, membuka kegiatan operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima.

Kegiatan digelar pada hari Kamis, (17/11),di Lapangan Serasuba. Hadir Wakil Ketua DPRD Kota Bima Ir. Syafei, ST, serta sejumlah pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Operasi pasar murah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dinas Koperindag yang bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga murah.

Pada operasi pasar kali ini, Dinas Koperindag menjual 850 paket senilai Rp. 43.000,- berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng Bimoli dan gula pasir 1 kg.

Keberadaan pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga murah. Tujuan utama kegiatan pasar murah bukan untuk mengejar keuntungan, tapi bagaimana menekan gejolak harga dan terutama sekali membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Wakil Walikota menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang diterima oleh Ba’adiah dari Kelurahan Dara dan Jafar dari Kelurahan Melayu. Ia berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan oleh Dinas Koperindag dengan jangkauan yang lebih luas.(AzQ)