Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Selain kegiatan pembersihan dan distribusi sandang dan pangan, langkah penanganan yang sedang dilaksanakan saat ini adalah assesment, yaitu serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk mendapatkan informasi dan data yang berguna untuk melakukan tindakan intervensi.

Berdasarkan laporan para Lurah dan Camat hingga Rabu malam (28/12), jumlah rumah terdampak banjir di 33 Kelurahan mencapai 19.400 rumah.

Kantor pemerintah yang terdampak banjir mencapai 31 kantor dengan nilai kerugian yang beragam, keseluruhan diperkirakan mencapai Rp. 7,8 milyar.

Hingga Kamis pagi, warga yang menerima pelayanan kesehatan sudah mencapai 12.111 jiwa di 10 pos statis dan 51 pos mobil yang dilayani oleh 23 tim medis/relawan. 4.579 warga menjalani rawat jalan dan 33 warga menjalani rawat inap.

Pengungsi yang masih berada di pos pengungsian berjumlah 6.936 jiwa. Laporan langsung Kabag Humas Pemkoto Bima, Syahrial Nuryadin, S.Ip, MM. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top