Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Acara Pisah sambut pengurus lama dan baru RT/RW di Kelurahan Kumbe di hadiri oleh Wakil Walikota Bima H. Arahman H Abidin, SE.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Bima memberikan ucapan selamat Kepada sejumlah RT dan RW yang terpilih pada masa jabatan baru. Menurutnya Peran RT/RW dilingkungan masyarakat sangat strategis dan harus terus dioptimalkan untuk menujang kegiatan kemasyarakatan.

Diakuinya juga, banyak program program Pemerintah yang ada disejumlah Satker Pemerintah Kota Bima yang menyentuh langsung dengan masyarakat, salah satu contohnya program bedah Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH), program ini tiap tahunnya selalu ada, dan disetiap Kelurahan ada 30 hingga 50 rumah yang dibedah, dan ini kalau tidak dikawal dengan baik oleh Lurah, RT/RW, LPM dan Karang Taruna, maka dikhawatirkan program tersebut tidak tepat sasarannya, ungkap Wakil Walikota.

H. Arahman juga berharap agar peran serta RT/RW sangat dibutuhkan untuk menunjang suksesnya program Pemerintah kedepannya dan ini merupakan tanggung jawab kita semua.

Usai memberikan sambutannya, Wakil Walikota Bima kepada sejumlah Ketua RT/RW yang sudah berahir jabatannya (purna tugas) menyerahkan cinderamata.

Sementara Lurah Kumbe Hidayatullah, S. Hut mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Ketua RT/RW yang sudah banyak membantu dalam kegiatan kemasyarakatan selama ini, dan Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat kembali tali silaturahmi yang mungkin pada saat pemilihan Ketua RT/RW kemarin sempat terbesik hal hal yang tidak menyenangkan, sehingga akan berdampak negatif nantinya.

Tetapi lanjut Lurah Kumbe, " rupanya para calon Ketua RT/RW kemarin sudah memahami dan dewasa dalam berpolitik, dan kami merasa bangga dengan sikap mereka yang menghormati nilai nilai demokrasi, dan kami juga berterimakasih kepada Pemerintah Kota yang dalam hal ini Wakil Walikota Bima yang sudah sempat hadir dalam acara ini, dan saya berharap agar untuk kedepan bisa lebih baik lagi. Ucapnya. (AzQ)






About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top