Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR, Kota Bima- Akuntabilitas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Bima semakin membaik, diindikasikan oleh peningkatan Nilai Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP) Kota Bima tahun 2016.

Plt. Sekda Kota Bima Drs. Mukhtar, MH, mewakili Walikota hadir untuk menerima hasil penilaian LAKIP Tahun 2016 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) yang berlangsung di kantor Gubernur Jawa Timur pada Selasa, (31/1).

Berdasarkan penilaian dari KemenPAN-RB, LAKIP Kota Bima Tahun 2016 mendapat nilai B, dari tahun sebelumnya yang meraih CC. Kota Bima merupakan satu-satunya Kota dan Kabupaten di Provinsi NTB yang meraih nilai B untuk LAKIP Tahun 2016.

Kontribusi terbesar dalam nilai LAKIP Kota Bima adalah dari aspek perencanaan yang memberikan nilai 35%. “BAPPEDA diharapkan mampu mempertahankan kinerja, khususnya aspek perencanaan pembangunan”, demikian harapan Plh. Sekda.

Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Pemerintah Daerah Kota Bima yang telah bekerja secara akuntabel. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top