Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5





BONGKAR.INFO, Kota Bima,- Mobdis jenis Avansa dengan no polisi EA 92 S yang dulu digunakan oleh Polres Bima Kota dibiarkan terkapar dihalaman parkir belakang kantor Walikota Bima. 

Kondisi mobil yang sudah rusak parah itu menjadi pemandangan yang  menggelitik dan mempengaruhi tatanan kemegahan Kantor Walikota  yang selama ini menjadi salah satu icon di Kota Bima ini.

Kepada media ini Kepala Bagian Umum Setda Kota Bima M. Rushdan, SE, yang ditemui diruang kerjanya menjelaskan, mobil Dinas tersebut dulunya dipinjamkan ke Polres Bima Kota, dan ditahun 2015 mobil tersebut mengalami kecelakaan.

“ Mobil Dinas itu dulu dipinjamkan ke Polres Bima Kota, dan ditahun 2015, mobil tersebut mengalami kecelakaan, sehingga kondisinya rusak parah dan sudah tidak bisa diperbaiki lagi” terangnya.
Saat ini pun lanjutnya “ mobil tersebut sudah dalam proses penghapusan asset, dan tidak bisa dimanfaatkan lagi”.

Ketika disinggung terkait mobil yang sudah masuk kategori rusak parah itu yang sampai hari ini sengaja dibiarkan tetap parkir dihalaman belakang kantor Walikota, yang tepatnya disamping tempat parkir mobil EA 1 S dan EA 2 S itu, Rusdan pun menjawab “ untuk barang yang rusak berat, khususnya kendaraan kita tidak memiliki tempat atau gudang penyimpanan barang” ungkapnya. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top