Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Tumpukan sampah yang sudah menggunung dan berbau tidak sedap ini mungkin perlu ada perhatian khusus dari Pemerintah Kota Bima.

Tumpukan sampah yang berserahkan di sepanjang jalan Melayu Kolo dan jalan Sonco Tengge terus dikeluhkan oleh para  pengguna jalan, karena aromanya mulai menebar bau busuk dan menyengat.

Salah satu akun facebook yang bernama Jain Figur. Dalam   statusnya ia menyebutkan dengan bahasa Bima " De..waur hidi paki kai masaki pala .....de bes laon ndi rawike....sabua tiwara hidi makalai ro..o ....Dinas bgian be e kamanae...yg menangani mslh ake.....". Dan Kalau diterjemakan dalam bahasa Indonesia sekiranya bermakna seperti ini, " lahh,,, tempat ini sudah dijadikan tempat pembuangan sampah ya,, gimana sih,,,,  Apakah gak ada tempat yang lain,,, dan Dinas bagian mana ya yang menangani masalah ini" sorotnya di media sosial facebook miliknya.

Salah satu akun Facebook lainnya juga ikut mengomentari satatus yang diposting oleh Jain Figur, Sagita Emy menyebutkan " Kalau kita lewati jln ini ada bau yg tdk sedap" katanya.

Kepada media ini Kabag Humas Pemkot Bima, Syahrial Nuryadin, S.Ip, MM yang dihubungi lewat telepon seluler nya selasa (3/1) menuturkan " tumpukan sampah yang ada dijalan Sonco Tengge dan Melayu Kolo itu akan  segera dibersihkan dan diangkut ke TPS (Tempat Pembuangan Sampah) diwilayah Nitu dan Oi Fo.o.  Relawan , dan aparat gabungan TNI ,Polri akan bekerjasama membersihkan tumpukan sampah tersebut.

Cuman saja sekarang  Pemerintah Kota lebih fokus dulu membersihkan sarana pendidikan dan rumah rumah warga yang terkena dampak banjir. Terangnya
.
Syahrial Nuryadin, juga berharap agar masyarakat mau ikut serta membantu Pemerintah dalam menangani masalah sampah, sebab kalau kita terus biarkan, dikhawatirkan akan menimbukan masalah baru, seperti misalnya wabah penyakit yang mungkin akan menular kemana mana. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top