Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Kantor BPJS Cabang Bima gelar Jumpa Pers dengan sejumlah media di Aula rapat kantor BPJS yang ada dilantai II, rabu (1/2).

Dalam jumpa Pers yang dihadir oleh perwakilan dari Dinas Sosial Kota Bima, Dikes Kota Bima dan  Dokter gigi itu bertemakan Mobile Screening Day, yaitu aplikasi BPJS yang dapat didownload dengan mudah di Play Store android.

Kepala BPJS Cabang Bima Elly Widyani kepada sejumlah wartawan menjelaskan “Aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh para pemegang kartu BPJS, dan bagi anda yang belum memiliki Kartu BPJS, silakan buruan  daftarkan diri anda ke kantor BPJS Cabang Bima, terangnya.

Aplikasi ini juga dapat membantu kita untuk mendeteksi lebih awal jenis penyakit apa yang dialami oleh kita, caranya tinggal kita memasukan nomor register yang ada dalam kartu BPJS dan ikuti petunjuk nya, maka secara otomatis kita akan terdaftar dengan sendiri nantinya dalam aplikasi tersebut, ungkap Elly.

Dengan hadirnya aplikasi Mobile  ini masyarakat akan lebih praktis dan dapat dengan mudah mendeteksi penyakit yang dideritanya, Akunnya dihadapan sejumlah wartawan.

Sementara ketika disinggung terkait akurasi aplikasi dalam mengenal jenis penyakit, Lelly pun menjawab akan muncul dilayar aplikasi tersebut jika kita sudah menjawab semua pertanyaannya yang diberikan oleh aplikasi tersebut. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top