Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5

Hidup Pas pasan, Kartini Idap Penyakit Yang Mematikan


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Kartini (40), Warga Kelurahan Kumbe Lingkungan Oimbo kini harus terbaring lemah dan tidak berdaya tanpa ada lagi yang bisa ia kerjakan, wanita paru baya ini divonis oleh dokter mengidap Tumor ganas pada payudara sebelah kirinya.

Bertempat di rumahnya RT 16, RW, 04 Lingkungan Oimbo, Kartini, Kepada media ini menuturkan “ sekitar bulan september 2016 lalu muncul benjolan atau pembengkakan di payu darah sebelah kiri saya yang rasanya sakit sekali, karena tidak tahan dengan rasa sakit saat itu, kemudian oleh suami saya Zulkarnain dibawalah saya ke Dokter dan diperiksa.

Dari hasil pemeriksaan itu lanjutnya, oleh Dokter disarankan untuk melakukan oprasi untuk mengambil sample, apakah tumor itu sudah ganas atau tidak.

Setelah dilakukan oprasi dan  samplenya dikirim ke Bali, kemudian kita menunggu hasil testnya selama 10 hari, dan hasilnya saya divonis mengidap Tumor ganas, dan Dokterpun menyarankan kepada saya untuk Kemoterapi ke Bali, ungkapnya dengan menghembus nafas sambil menahan rasa sakit.

Dengan keterbatasan yang dialaminya Kartini hanya bisa pasrah, dan berharap semoga ada uluran tangan yang bisa meringankan penderitaannya.

“Jangankan untuk Kemoterapi ke Bali, untuk makan sehari hari aja kita masih susah, jadi saya pasrah saja dengan penyakit saya ini" tukasnya dengan nada pesimis.

Sementara sang Suami Zulkarnain hanya seorang pengangguran dan tidak bisa berbuat banyak  untuk istrinya, dan dia berharap ada uluran tangan Pemerintah yang mau meringankan bebannya.

“ jujur saja saya berharap ada bantuan dari Pemerintah untuk meringankan beban saya ini" terangnya. (AzQ)


About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top