Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Jalan Gatot Subroto dan Datuk Dibanta tahun 2017 ini akan segera diperbaiki, dua jalan milik Propinsi ini rupanya sudah menjadi atensi khusus bagi PU Propinsi NTB.
Untuk sumber anggarannya Pemerintah Propinsi NTB menggunakan dana APBD I (satu) nya.

 Kepala Dinas PU Propinsi Nusa Tenggara Barat, Wheda Magma Ardhi,  yang ditemui oleh sejumlah Wartawan di ruang kerja Walikota Bima, kamis (2/2), mengatakan, “ada dua jalan di Kota Bima ini yang akan segera diperbaiki di tahun ini, yaitu jalan Gatot Subroto dan jalan Datuk Dibanta, dan saat ini PU Propinsi lagi mempersiapkan proses tendernya, dan sumber anggarannya dari APBD I kami".

Kondisi dua jalan tersebut lanjutnya, “sudah rusak parah akibat diterjang banjir bandang beberapa waktu lalu, sementara untuk jalan Gajah Madah sendiri akan menyusul setelah jalan Gatot Subroto dan Datuk Dibanta selesai dikerjakan”, ungkap Wheda.

Selain jalan, menurut Kadis PU Propinsi teman teman dari Cipta Karya PU Propinsi juga sedang menangani air minum yang ada di Lelamase, Nungga dan di Dodu.

Sementara untuk jembatan Kodo Kecamatan Rasanae Timur, itu sudah ditender dan sudah diumumkan, ungkapnya. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top