Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima-Setelah melakukan aksi demo di halaman Kantor Walikota Bima, Warga Rabadompu Timur langsung meblokir jalan, tepatnya di samping timur mesjid raya Rabadompu.

Warga melakukan pemblokiran  jalan tersebut karena merasa diabaikan oleh Wakil Walikota Bima terkait tuntutan mereka yang mempertanyakan kejelasan anggaran bantuan Jadup, rumah hanyut pasca banjir bandang yang melanda Kota Bima beberapa waktu lalu.

Padahal saat itu kata Arif rahman yang juga korlap aksi,  “Wakil Walikota berada didalam kantornya, mamun dia urung menemui kami”.

Untuk itu warga merasa kecewa dan akhirnya melakukan pemblokiran jalan agar mendapatkan kepastian kapan realisasi dana jadup dan masalah pendataan korban banjir yang dinilai amburadul.

Setelah beberapa jam melakukan aksi pemblokiran jalan sambil terus meneriakan yel-yel, “kapan tuntutan kami didengarkan", akhirnya aparat  kepolisian memberikan kepastian terkait tuntutan warga yang akan dipenuhi oleh komisi I DPRD Kota Bima dan akan melakukan koordinasi dengan Pemkot Bima.

Melalui Kabag Ops Polres Bima-Kota, Kompol, K Husain memberikan kepastian kepada warga Rabadompu Timur bahwa kamis, (23/2) warga akan duduk bersama dengan dewan untuk membahas tuntutan mereka dan akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota.

Mendapatkan adanya respon dari dewan dan jaminan kepastian dari aparat kepolisian, warga pada  akhirnya membuka jalan dengan tertibnya.  (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. Bahas anggaran bantuan bencana banjir kok sampai hari ini blm selesai2...kl tdk di bagikan kembalikan aja atau kasih ke org kabupaten biar gak mubajir atau di kembalikan...

    BalasHapus


Top