Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Komsi III DPRD Kota Bima tinjau pekerjaan pengaspalan jalan Kumbe Oifoo, dan pengerjaan pembangunan jembatan Oimbo yang diduga dikerjakan asal jadi oleh pihak PT. Bunga Raya.

Anggota Komisi III yang dinakhodai Oleh Sudirman Deje,SH, yang dikenal kritik terhadap kebijakan Pemerintah  ini menginisiasi laporan masyarakat terkait adanya dugan pengerjaan proyek asal jadi oleh pihak ketiga yang dalam hal ini PT. Nusra Persada.

Tim monef yang didampingi oleh Kabid Bina Marga ini langsung turun dan menyisir sepanjang jalan Kumbe Oifoo hingga berakhir di Jembatan Oimbo.

Dari hasil tinjauannya itu Ketua Komisi III DPRD Kota Bima, Sudirman Deje, senin (6/2), kepada media ini membeberkan beberapa fakta temuanya dilapangan yaitu diantaranya, kondisi jalan yang diakuinya rusak parah, dan menurutnya hal ini  penting untuk dibahas dalam rapat angggota Komisi III nantinya.

“Kita sudah lakukan Monef bersama anggota Komisi III tadi, dan untuk kondisi jalan Kumbe Oifoo itu sangat parah, dan yang jelas kami ingin  adanya  perbaikan" terangnya.

Kamipun lanjutnya “ tidak ingin adanya proyek yang amburadul, yang kami inginkan tentunya proyek yang barkualitas dan hasilnya pun akan sangat  maksimal, dan kalo hasilnya tidak bagus, maka kami akan bertindak tegas” ungkapnya dengan nada tegas. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top