Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR, Kota Bima- Terkait penyerahan aset, Kepala BPBD Drs. H. Syarafudin, selasa (31/1), jambangi kantor Sat Pol PP Kota Bima.

Kedatangan kepala BPBD dengan didampingi oleh beberapa orang stafnya, untuk menyerahkan sejumlah aset yang sedianya nanti menjadi tanggung jawab Pol PP, karena berdasarkan PP No 18 tahun 2016 tentang OPD, Tim Pemadam Kebakaran yang dulu bergabung dengan BPBD, sekarang sudah melebur menjadi satu dengan Sat Pol PP. Artinya semua yang berurusan dengan Tim Pemadam menjadi tanggung jawab Sat Pol PP sepenuhnya.

Adapun aset yang diserahkan antara lain seragam Dankar, Lemari pakean, 5 unit mobil, yang bisa jalan hanya 2 unit, serta ada beberapa perlengkapan kerja lainnya juga, dan hal ini disampaikan secara langsung oleh Sekertaris Sat Pol PP Kota Bima, Drs. Syarief Rustaman, M.AP , saat dikonfirmasi oleh media ini rabu (1/2) lewat telepon seluler nya.

Ketikapun media ini menyinggung terkait pajak 5 unit kendaraan milik Pemadam, Syarief pun mengatakan “tunggu penyerahan dari pihak BPBD, karena janjinya hari ini mau dilakukan penyerahan". (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top