Warga Tolak Aspal Jalan Kumbe Oifoo

iklan 970x250 px

Warga Tolak Aspal Jalan Kumbe Oifoo

6 Februari 2017


BONGKAR.INFO, Kota Bima-  Warga Kelurahan Oifoo Kota Bima tolak pengaspalan jalan lintas Kumbe Oifoo.

Warga meminta pihak ketiga yang dalam hal ini PT. Citra Nursa Persada selaku pekerja proyek untuk tidak melanjutkan pekerjaan pengaspalan jalan lintas Kumbe Oifoo yang dinilai sudah merugikan negara hingga milyar rupiah.

Kondisi badan jalan Kumbe Oifoo yang baru berumur satu bulan dikerjakan itu, kini terlihat retak, dan bergelombang, dan ini juga menjadi warning bagi pekerja untuk melanjutkan kembali pekerjaan tersebut, karena saat ini sebagian warga yang merasa tidak terima dengan hal itu lebih memilih menghentikan pekerjaan proyek yang menelan anggaran negara sebesar,Rp. 7.367.512.000.00,.

Salah satu warga Oifoo yang dijumpai oleh wartawan media ini dilokasi proyek dijalan lintas Kumbe Oifoo tepatnya depan Postu Kesehatan Kelurahan Oifoo, menyesalkan ulah pihak ketiga yang bekerja hanya mengejar target dan terkesan asal jadi . “ saya sebagai warga Oifoo menyesalkan sikap pihak ketiga yang bekerja asal asalan tersebut, proyek belum sampai sebulan lamanya kini sudah hancur, dan disisi tepi jalan terlihat miring dan retak" ungkap H. Ahmad yang dikonfirmasi oleh media ini, minggu (5/2).

Ahmad juga dengan tegas meminta agar proyek pengaspalan jalan Kumbe Oifoo segera hentikan untuk sementara waktu. “lebih baik dihentikan pekerjaan proyek pengaspalan untuk sementara waktu dari pada dikerjakan asal asalan seperti itu, ucapnya.

Sementara Pimpinan  pelaksana pekerjaan pengaspalan jalan Kumbe Oifoo yang dikonfirmasi oleh media ini di kantornya, menurut beberapa orang staf, Pimpinan nya sedang berada diluar Kota, “ pak Andre sedang berada diluar kota”, ungkap salah seorang staf,  dan bahkan wartawan media ini juga mencoba meminta no handphone Pimpinannya untuk konfirmasi berita,  namun tidak ada satupun dari empat orang staf nya yang memiliki nomor Pimpinannya. (AzQ).