Nazamudin Kembali Mengkritisi Kebijakan Pemerintah

iklan 970x250 px

Nazamudin Kembali Mengkritisi Kebijakan Pemerintah

13 Maret 2017


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Pada kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan Rasanae Timur yang digelar pada senin (13/3) di aula Kantor Camat Rasanae Timur,  Nazamudin kembali mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak memahami perintah lisan pihak BNPB, yang antara lain menurutnya, proses normalisasi drainase yang dilakukan oleh Pemerintah sudah salah kaprah.

Seharusnya menurut dia, kegiatan normalisasi drainase pasca banjir bandang kemarin adalah proses pembersihan saluran drainase yang tersumbat  karena diakibatkan oleh menumpuknya sedimen yang dibawa oleh arus banjir. Akan tetapi lanjut dia, Pemerintah sudah salah menafsirkan perintah lisan tersebut, Terangnya.

Nazamudin juga meyakini bahwa sebenarnya bukan tujuan yang keliru Pemerintah melakukan hal itu, akan tetapi lebih pada meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kota Bima ini, kami pun melakukan koreksi, tentu memiliki niat yang sama bagaimana arah kebijakan pembangunan serta kajian kajian yang dilakukan oleh eksekutif dan legislatif, sehingga nantinya berdampak positif bagi masyarakat selaku penerima manfaat, terangnya.

Anggota Komisi III DPRD Dapil III yang dikenal kritis terhadap kebijakan Pemerintah ini, juga berharap adanya koordinasi yang jelas antara eksekutif dan legislatif, sehingga kedepan tidak ada lagi mis komunikasi antara lembaga dewan dan eksekutif. (AzQ)