Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5




BONGKAR.INFO, Kota Bima-  Sebagai salah satu indikator terciptanya revolusi mental adalah terciptanya kondisi lalu lintas yang tertib dan lancar, oleh karena itu  melihat dari hal tersebut perlu pembenahan baik dari mentalitas, sudut pandang, maupun kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas.

Polri khususnya Satuan Lalu Lintas bersama instansi terkait  memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ), oleh karena itu  dianggap sangat perlu dilakukan operasi kepolisian bidang lalu lintas untuk mewujudkan negara yang tertib dan berevolusi dari segi mental masyarakatnya.


Senin (01/03) pukul 08.00 wita anggota Kepolisian Resor Bima Kota melaksanakan apel gelar pasukan operasi simpatik gatarin tahun 2017 yang dilaksanakan juga secara serentak di seluruh indonesia oleh jajaran kepolisian dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polisi lalu lintas guna mendukung kebijakan promoter kapolri dalam rangka terciptanya kamseltibcar lantas.

Di sampaikan oleh  Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno bahwa apel gelar pasukan ini juga diikuti oleh satu peleton dari Brimob Den A Bima, POM TNI,  satu peleton Dishub Kota Bima karena Polres Bima Kota juga melibatkan anggota POM TNI, Brimob dan Dishub dalam pelaksanaan operasi simpatik tahun 2017 ini.

“apel gelar pasukan ini juga diikuti oleh satu peleton dari Brimob Den A Bima, POM TNI,  satu peleton Dishub Kota Bima karena Polres Bima Kota juga melibatkan anggota POM TNI, Brimob dan Dishub” katanya.(dra) AzQ

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top