Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5

Foto : Lurah Kumbe Hidayatullah, S.Hut


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Sepintas, gudang penyimpanan peralatan pemakaman dalam benak kita mungkin merupakan hal yang tidak terlalu diutamakan, akan tetapi bagi Fuad, remaja asal Kelurahan Kumbe yang juga pengurus inti Karang Taruna di Kelurahan Kumbe ini, justru dia berfikir bagaimana masyarakat dan pemerintah  bisa bekerja sama dalam menyediakan sarana tempat penyimpanan peralatan pemakaman itu, sebab menurut Fuad, selama ini kita selalu direpotkan dengan hal hal yang kecil, seperti misalnya mencari peralatan ketika ada warga yang meninggal.

Akan tetapi lanjut dia, dengan adanya gudang penyimpanan peralatan pemakaman, nantinya kita tidak lagi harus repot dalam mencari peralatan tersebut, ungkapnya kepada media ini, sabtu, (18/3), ditempat lesehan yang ada dibilangan Kelurahan Kumbe Kota Bima.

Ia juga berharap mudah mudahan ada partisipasi pemerintah mau membantu warga Kumbe dalam menangani masalah ini, terangnya

Sementara Hidayatullah, S.Hut, yang dikonfirmasi oleh media ini melalui telepon selulernya membenarkan kalau selama ini warga Kumbe belum memiliki  gudang penyimpanan peralatan pemakaman di TPU (Tempat Pemakaman Umum) nya.

“ untuk warga Kumbe memang sampai saat ini belum memiliki gudang penyimpanan peralatan pemakaman”, akan tetapi lanjutnya “ saya akan segera mengajukan proposal permohonan dana stimulan kepada pemerintah Kota”, terangnya.

Ketika media ini menanyakan kapan diajukan proposal dana stimulan tersebut, Lurah Kumbe menjawab “ insyaallah hari senin saya menghadap langsung Wakil Walikota Bima", Terangnya. (AzQ)


About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top