Lomba Lari Marathon Diikuti 800 Peserta

iklan 970x250 px

Lomba Lari Marathon Diikuti 800 Peserta

2 April 2017


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Dalam menyambut Ulang Tahun Kota Bima yang ke 15, Pemerintah Kota Bima menggelar kegiatan lomba lari marathon 10k bagi masyarakat umum. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Walikota Bima H. M Qurais H Abidin tersebut di ikuti oleh delapan ratus  peserta.

Kepada media ini Plt. Kabag Humas Kota Bima Syahrial Nuryadin, S.Ip MM, yang di konfirmasi minggu, (2/4) di pantai Lawata Kota Bima menyatakan,

“Lomba yang diikuti oleh para pelari putra dan putri dari berbagai umur tersebut mengambil rute start dari Lapangan Pahlawan – Raba dan finish di Pantai Lawata, Sedangkan jumlah Peserta yang mendaftar sebanyak 800 orang dari Pulau Sumbawa dan Pulau Lombok. Pelepasan peserta dilakukan oleh Walikota Bima M. Qurais H. Abidin”, terangnya.

Kegiatan ini juga lanjut Riyan , disponsori oleh, Pink Studio, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Bima, BRI Cabang Bima, BNI Cabang Bima, PT. Bank NTB Cabang Bima, Bank Mandiri Cabang Bima dan Oppo.

Riyan pun berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan tali silaturrahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Kota Bima,

“ saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan tali silaturrahmi antara Pemerintah Kota dengan masyarakatnya" tuturnya. (AzQ)