Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Ditengah berlangsungnya acara sosialisasi undang-undang Minerba dan Migas pada minggu, (30/4) di aula Hotel Muthmainnah yang dihadiri oleh anggota DPR RI Dapil NTB utusan Partai NasDem, dan juga hadir seluruh pengurus DPD Partai NasDem Kota Bima, terselip sebuah peristiwa penting bagi salah satu anggota DPRD Kota Bima Dapil III.

Muthmainnah, pemilik Home Stay yang cukup ternama di Kota Bima ini ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Bima oleh Ketua DPW melalui Dr. H. Kurtubi, SE, M.Sp, M.Sc, yang merupakan Korwil DPW Partai Nasdem Provinsi NTB.

Dalam momentum itu, Kurtubi  kepada wartawan media ini menjelaskan, bahwa dirinya baru saja menyerahkan SK kepengurus DPD Partai NasDem Kota Bima yang baru kepada Muthmainnah.

“saya barusan menyerahkan SK pengurus DPD Partai NasDem Kota Bima yang baru kepada Muthmainnah” terangnya.

Kurtubi juga menambahkan, Ketua DPW Partai NasDem Propinsi NTB Muhammad Amin yang saat ini menjabat sebagai Wagub NTB aktif, sudah membentuk struktur baru pengurus DPD Partai NasDem Kota Bima, dan saya dipercayakan oleh Ketua DPW untuk menyerahkan SK tersebut kepada Muthmainnah.

Dijelaskannya juga, ditunjuknya Muthmainnah sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Bima karena dianggap mampu, dan Muthmainnah juga merupakan salah satu anggota DPRD Kota Bima dari Partai NasDem, jadi menurut kami dia layak mengemban amanah tersebut.

Kurtubi berharap, mudah mudahan pada pemilu legislatif mendatang partai NasDem Kota Bima bisa meraih kursi lebih banyak lagi.

Sementara Muthmainnah yang dimintai komentarnya oleh media ini merasa bersyukur karena sudah dipercayakan oleh Partai untuk menjadi Ketua DPD Kota Bima.

“saya merasa bersyukur sudah dipercayakan oleh Partai sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Bima” tuturnya.

Selain itu, Ina juga berkomitmen untuk menjaga amanah yang diberikan kepadanya, serta bertekad untuk memajukan Partai Nasional Demokrat di Kota Bima ini.

“pada pileg kemarin partai NasDem Kota Bima hanya dapat satu kursi, tapi untuk pemilu legislatif mendatang, kami targetkan untuk meraih empat kursi dewan” terangnya. (AzQ)





About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top