Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Pasangan Bakal Calon yang dijuluki sebagai pasangan AMAN (Suhan – Imam) pada tanggal 27 maret 2017 lalu telah bercerai muda, dan hal ini disampaikan secara langsung oleh Imam Suryo Wibowo dalam jumpa persnya dengan sejumlah wartawan kamis, (6/3), di markas UJF yang berada dibilangan Dara Kota Bima.

Pasangan yang mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota ini, rupanya tidak bisa bertahan lama, lantaran menurut Imam, pihak keluarganya sudah tidak merestui lagi hubungan mereka.

“ yang namanya orang menikah, tentu sudah tau plus minus setiap pasangannya, dengan berjalannya hari beganti bulan, akhirnya keluarga memutuskan dan meminta saya untuk tidak lagi berhubungan dengan beliau (Subhan), ungkapnya.

Perceraian muda yang menimpanya, tidak langsung mematahkan semangat Imam untuk tetap tampil di Pilkada Kota Bima, malah Imam semakin terlihat yakin dan semangat dengan niatnya tersebut.

“Saya tetap ikut pada Pilkada Kota Bima, meski saya sudah tidak berpasangan lagi dengan Subhan, karena saya berkeyakinan Kota Bima butuh pemimpin yang muda”,terangnya.

Ketika media ini menyinggung terkait Parpol yang akan mendukungnya, Imam sendiri masih tetap memilih jalur independennya.

“Untuk saat ini saya masih memilih jalur perseorangan atau independen, dan untuk partai sebenarnya saya adalah bendahara Partai Amanat Nasional PAN dan sudah di SK kan”, ungkapnya.

Sementara terkait keikutsertaannya dengan jalur independen, Imam pun mengatakan, sudah mengantongi 4 ribu KTP, dan sampai sekarang ia mengaku masih terus blusukan ke kampung  kampung yang ada di Kota Bima ini. (AzQ)



About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top