Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Akhirnya Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Kumbe dimenangkan oleh pasangan nomor urut 2, Mawar Maulana dan Fu,ad, pasangan ini berhasil meraih kemenangan dengan perolehan suara sebanyak 118 suara.

Sementara untuk pasangan lainnya, nomor urut 1 perolehan suara sebanyak 51 suara, dan pasangan nomor urut 3 mendapat perolehan suara sebanyak 12 suara.

Dalam kata pengantarnya Lurah Kumbe Hidayatullah, S.Hut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panita, Babinkantikmas, Babinsa, dan tokoh tokoh yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan ini dengan aman dan lancar.

“saya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh panitia, Babinsa, Babinkantikmas serta para tokoh tokoh yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan ini dengan aman dan tertib, dan berharap agar organisasi kepemudaan ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Kelurahan untuk membangun Kelurahan Kumbe khususnya, dan Kota Bima pada umumnya”, terangnya

Sesuai dengan moto kami lanjut laki laki yang akrab dipanggil Dayat Kumbe ini “ mari kita bersama membangun dana la,o rasa (Daerah dan Negeri) tercinta ini”.

Sementara Mawar Maulana, yang juga ketua terpilih ini,  mengajak seluruh generasi dan seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Kumbe untuk menjalin persaudaraan dan kebersamaan dalam mensukseskan semua program kepemudaan, dan sosial masyarakat, agar kedepan, kita bisa lebih baik dari hari ini, terangnya. (AzQ)


About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top