Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Laskar Pemuda Peduli Rakyat (LP2R) gelar hearing dengan sejumlah angggota DPRD Kota Bima pada rabu, (26/4) diaula kantor DPRD Kota Bima.

LP2R hadir di Kantor DPRD Kota Bima dengan tujuan mempertanyakan kinerja pemerintah Kota Bima terkait pekerjaan Drainase, dana Jadup, dan sejumlah bantuan dari luar, seperti bantuan dari Bupati Sumbawa dan lain lain, yang menurut mereka belum diketahui dengan jelas penggunaannya oleh pemerintah Kota Bima.

Selain itu, LP2R juga ikut menyoroti kinerja BK (Badan Kehormatan) DPRD Kota Bima yang terkesan lamban menuntasakan kasus dugaan amoral yang dilakukan oleh salah satu anggota DPRD Dapil II Kota Bima.

Karena Kepala Dinas PU dan BPBD Kota Bima yang diminta hadir, tidak hadir. Akhirnya  LP2R hanya bisa gigit jari, hanya bisa menonton aksi perdebatan diantara anggota DPRD Kota Bima saja.

 Melihat keadaan hearing yang tidak menghasilkan sesesuatu.  Oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Bima, Syahbudin, terpaksa menghentikan rapat tersebut (diskors), dan bagi pejabat yang mangkir, Kepala Dinas PU dan BPBD Kota Bima akan dilakukan pemanggilan ulang. (AzQ)


About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top