Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Kumbe Digelar

iklan 970x250 px

Pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Kumbe Digelar

9 April 2017


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Pemilihan Ketua Karang Taruna  Kelurahan Kumbe yang digelar, minggu (09/4), di Kantor Kelurahan Kumbe dihadiri oleh Lurah Kumbe, Babinsa, Babinkantikmas, Ketua LPM, Ketua RW, serta para tokoh pemuda lainnya.

Jumlah kandidat yang ikut serta dalam pemilihan organisasi kepemudaan tersebut, tidak lebih dari tiga kandidat, yang antara lain, pasangan calon nomor urut 1 atas nama, Dedy Setiawan, dan pasangan calon nomor urut 2, atas nama Mawar Maulana, serta  pasangan calon nomor urut 3 atas nama, A. Faruk Sulaiman.

Dari informasi yang dihimpun oleh media ini kepada beberapa sember yang ada dilokasi pemilihan mengatakan, jumlah daftar pemilih yang  akan memberikan hak suara sebanyak 182 orang, dan menyebar di 18 RT se Kelurahan Kumbe, masing masing per RT diwakili oleh 10 orang pemuda.

Kepada media ini Lurah Kumbe Hidayatullah, S.Hut, berharap agar pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Kumbe priode 2017-2020 ini bisa berjalan dengan aman dan tertib.

“saya berharap agar pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Kumbe priode 2017-2020 ini bisa berjalan aman dan tertib, jadikan moment ini untuk lebih memperkuat dan mempererat tali silaturrahmi antara sesama, dan saya juga meminta  mari kita sama sama sukses kan kegiatan pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Kumbe ini",ungkapnya.

Suasana pemilihan pun terlihat antusias, dan berkonsentrasi di kantor Kelurahan Kumbe Kota Bima. AzQ