Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Apel siaga "Kami Pasti Bersih" dan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di Rutan Kelas IIB Raba Bima pada Jum'at, (31/3), dihadiri oleh tujuh lembaga dan instansi.

Ketujuh Pihak tersebut bersama-sama sepakat membuat perjanjian Kerjasama tentang Kerjasama Bidang Pelayanan, Pembinaan dan Pengamanan di Rumah Tahanan Negara dan Lembaga Pemasyarakatan.

Kepala BNNK Bima AKBP Ahmad mengatakan “ MoU tersebut ditanda tangani oleh pejabat Rutan Kelas IIB Raba-Bima, KODIM 1608 Bima, Kapolres Kota Bima, BNN Kabupaten Bima, Dinas Kesehatan, Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana dan Dinas Perindustrian”. Terangnya

Selain itu, lanjutnya, “Mou ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat dalam rangka membangun integritas melalui revolusi mental guna menjadikan pemasyarakatan yang Bersih dari Pungutuan Liar (PUNGLI), bersih dari Narkoba, Bersih dari Penyalahgunaan Handphone dan Bersih dari segala bentuk Penyimpangan”, tuturnya. (AzQ)


About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top