Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima-  Tersiar kabar adanya beberapa isu pengklaiman secara personal terkait dana bantuan Cash for work Rp. 10,7 Milyar yang dilobi oleh seseorang untuk masyarakat terdampak banjir Kota Bima. Wakil Walikota Bima H. Arahman H Abidin, SE, angkat bicara.

Dalam momentum kegiatan MTQ Tingkat Kelurahan Mande minggu, (2/4), H. Arahman H. Abidin, SE, dalam sambutannya menegaskan kepada seluruh masyarakat Kota Bima, bahwa dana Cash for work Rp. 10.7 Milyar yang diperuntukan bagi masyarakat terdampak banjir, itu adalah murni hasil kerja kolektif Pemerintah Kota Bima.

Adapun rincian dana bantuan Rp. 10,7 Milyar tersebut, menurut H. Arahman, “RP.10 milyar nya adalah bantuan dari pusat, dan Rp. 700 jutanya dari Pemerintah Propinsi” ungkapnya.

Jika ada yang mengaku atau mengklaim secara personal dana Rp. 10.7 Milyar itu hasil lobi seseorang, atau dibawa oleh seseorang ke Kota Bima. H. Arahman dengan tegas mengatakan “itu sangat keliru, karena dana tersebut adalah hasil kerja kolektif, Walikota, Camat, Lurah, hingga RT/RW yang membantunya”.

H. Arahman juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bima, jangan menghabiskan energi positif kita untuk saling menyalahkan satu sama lain, dan mari kita bergandengan tangan untuk sama sama bangkit membangun Kota Bima kearah yang lebih baik lagi.

Diakhir sambutannya Wakil Walikota berharap kepada semua pihak, jangan mau diadu domba dengan Pemerintah, yang jelas sebelum 2018 berakhir, Kota Bima akan lebih jauh majunya dengan Kota Bima yang sekarang, ujarnya dengan rasa optimis. (AzQ)









About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top