Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5




BONGKAR.INFO, Kota Bima- Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidn, SE, kembali turun kelapangan untuk memantau kegiatan pembersihan di SDN 45 Kota Bima.

Sekolah Dasar yang berada di Kelurahan Pane tersebut, rupanya paling parah kondisinya dibanding 5 Sekolah Dasar lainya yang terdampak banjir di Kota Bima ini.

Wakil Walikota yang didampingi Kepala Sat Pol PP Kota Bima dan Kepala Sekolah berharap agar pihak sekolah untuk bersabar, karena kegiatan belajar mengajar (KBM) untuk sementara masih terganggu.

“Kegiatan pembersihan masih terus dilaksanakan, seperti Fasilitas umum, baik sekolah, puskesmas, terminal maupun jalan jalan yang ada di Kota Bima, diarahkan menjadi prioritas penanganan”, kata Arahman.

Wakil Walikota juga berharap para guru bisa berperan dalam memberikan trauma healing bagi para murid karena banjir yang telah 4 kali menimpa Kota Bima dalam 4 bulan terakhir tentunya memberikan dampak traumatis bagi anak-anak. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top