DPD PAN Kota Bima Dukung Qurais ke NTB II

iklan 970x250 px

DPD PAN Kota Bima Dukung Qurais ke NTB II

29 Mei 2017
Foto : Syamsuri, Wakil Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Bima,


BONGKAR.INFO Kota Bima- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima seperti nya tidak mau ketinggalan kereta untuk mendukung langkah H. M Qurais H. Abidin yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Bima aktif.

Orang  no 1 (satu) Kota Bima tersebut, menurut informasi dari salah satu kader Partai PAN Kota Bima, sudah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Gubernur di DPW Partai Amanat Nasional NTB.

“H.Qurais H Abidin sudah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Gubernur di DPW Partai PAN NTB" ungkap Syamsuri yang juga Wakil Ketua DPD Partai PAN Kota Bima, pada senin, (29/5) kepada media ini.

Menurut Syamsuri, dukungan Partai PAN terhadap Qurais sangatlah jelas, “beliau adalah Walikota Bima dua priode, dan sudah mampu membawa Kota Bima untuk keluar dari disclaimer yang sekarang menjadi WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dalam hal pengelolaan keuangan Negara”, jelasnya.

Syamsuri juga berpendapat bahwa yang cocok berpasangan dengan Qurais adalah Ahyar Abdu, yang saat ini menjabat sebagai Walikota Mataram.

Disamping itu Ketua Fraksi PAN ini juga menegaskan, bahwa dalam waktu dekat DPD Partai Amanat Nasional Kota Bima akan menggelar rapat tertutup dengan sejumlah Kader PAN terkait dukungannya terhadap Walikota Bima itu. (AzQ)