Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Kamis pagi, (11/5), Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE, meninjau korban kebakaran di RT 11 Kelurahan Melayu. Kebakaran yang terjadi pada Kamis dini hari pukul 02.00 WITA itu mengakibatkan 4 unit rumah rusak berat dan 1 unit rumah rusak ringan, serta 1 orang meninggal dunia atas nama Siti Hawa, istri dari Hasan Pusa Giro.

Wakil Walikota didampingi Plt. Sekda Kota Bima, Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Kepala BPBD Kota Bima, Camat Asakota dan Lurah Melayu menemui 4 kepala keluarga yang rumahnya dilanda kebakaran.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Bima bagi 3 KK yang rumahnya rusak berat. Bantuan tersebut berupa family kit, peralatan dapur, tikar dan uang tunai Rp. 5 juta untuk masing-masing rumah dari BPBD; serta selimut, paket sandang, ember, gayung dan terpal untuk masing-masing rumah dari Dinas Sosial.

Wakil Walikota menyampaikan rasa dukanya dan mendoakan semoga musibah ini dapat diterima dengan ikhlas dan tabah. “Inshaallah kehilangan kita akan diganti dengan yang lebih baik oleh Allah SWT”, kata Wakil Walikota.

Camat dan Lurah serta Ketua RT/RW diminta untuk tetap memantau kondisi masyarakat, khususnya keluarga terdampak musibah kebakaran tersebut. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top