Malam Ramah Tama, Walikota Mataram Serahkan Cindera Mata

iklan 970x250 px

Malam Ramah Tama, Walikota Mataram Serahkan Cindera Mata

17 Mei 2017


BONGKAR.INFO, Kota MATARAM- Kegiatan Malam ramah tama Muskonwil Apeksi IV yang digelar di Pandopo Walikota Mataram selasa malam, (16/5), diikuti oleh Walikota diseluruh Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Mataram TGH, Akhyar Abdu mengatakan, “atas nama Pemerintah Kota Mataram dan seluruh masyarakat, kami mengucapkan selamat datang kepada Kepala Daerah se Indonesia, khususnya regional Jawa Timur, Bali, NTT dan Nusa Tenggara Barat”, terangnya.

Kota Mataram lanjut Akhyar, “saat ini ramai dengan berbagai kegiatan, baik  kegiatan yang bersekala Nasional maupun yang berskala Internasional, seperti kemarin malam lanjut dia, Pemerintah Kota Mataram baru saja menerima kunjungan dari para Direktur PT. PDAM se Indonesia”, tuturnya.

Disamping itu Walikota Mataram juga menyampaikan agenda kegiatan Muskonwil yang akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan, yakni antaralain, pameran produksi andalan yang saat ini sudah berlangsung, malam ramah tamah, parade budaya, dan penanaman pohon diruang terbuka hijo.

Diakhir sambutannya, Ahyar mengucapkan terimakasih kepada seluruh Walikota yang sudah sempat hadir dalam kegiatan Muskonwil Apeksi IV di Kota Mataram ini, dan mudah mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dalam mendorong para pelaku usaha UKM.

Selanjutnya diakhir kegitan Muskonwil Apeksi IV, Walikota Mataram TGH Akhyar Abdu, melakukan foto bersama dan  menyerahkan cindera mata kepada Walikota se Indonesia. (AzQ)