Polres Bima Musnahkan Miras 1.344 Jenis Miras.

iklan 970x250 px

Polres Bima Musnahkan Miras 1.344 Jenis Miras.

26 Mei 2017
Foto : Media Aktual.info (pemusnahan miras)


BONGKAR.INFO, Kabupaten Bima- Bertempat dihalaman Polres Bima, pada Jum’at (26/5), Bupati dan Wakil Bupati Bima menghadiri pemusnahan minuman keras jenis Bir, minuman Sofi, senjata Api Rakitan serta knalpot racing sepeda motor.
Pemusnahan ini juga juga oleh Kepala BNNK Kabupaten Bima, Jajaran Polres Bima, toga, toma.

Kapolres Bima AKBP. M.Eka Fatturrahman, SH, S.IK menyampaikan bahwa pemusnahan minuman keras jenis Bir, minuman Sofi, senjata Api Rakitan serta knalpot racing sepeda motor berdasarkan hasil dari Operasi yang kami lakukan dalam rangka menciptakan siatuasi kamtibmas yang kondusif serta menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, sehingga dengan dilakukan pemusnahan ini, kedepannya tidak ada lagi peredaran minuman keras yang dapat merusak citra para generasi muda kita sekaligus mencegah terjadinya aksi kejahatan.

Oleh karena itu, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan dalam rangka menjaga kamtibmas wilayah kita, sehingga kami selaku kapolres Bima mengharapkan dukungan dari semua pihak demi terwujudnya daerah Kabupaten Bima yang aman dan kondusif, apalagi sekarang kita selaku umat muslim akan melaksanakan ibadah ramadhan selama sebulan penuh, tutur Kapolres.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri mengatakan, “ saya selaku kepala daerah menyampaikan apresiasi yang begitu tinggi kepada Polres Bima yang telah melaksanakan dan melakukan razia dalam rangka pemberantasan minuman keras, sehingga dengan adanya aksi yang dilakukan kapolres Bima saya selaku kepala daerah sangat mendukung kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka mencegah beredarnya minuman keras di wilayah Kita.

Maka dari itu saya berharap, lanjut Dinda, “semoga dengan dilakukan razia miras ini mari kita dukung bersama dalam rangka mencegah terjadinya aksi yang dapat merusak generasi muda kita sekaligus dalam rangka menjaga kamtibas di daerah kita ini.(AnZ)