Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5





BONGKAR.INFO, Kota Bima- Jelang Pikada Kota Bima, semua bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota sudah mulai bermunculan, kendati Parpol pengusung yang hingga hari ini belum menentukan sikap dan arah dukungnya, tidak menyurutkan bagi para bakal calon untuk menunjukan eksistensinya sebagai seorang jawara pentas Pilkada Kota Bima di 2018.

Dari data yang dihimpun oleh media ini, sejumlah nama bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang sudah mendaftarkan diri pada Partai Politik yaitu, H. Arahman H. Abidin, SE, Hj. Fera Amelia, Drs. H. Sutarman, M. Lutfi, Ir. Muhammad Rum, Nasaruddin, S.Sos, Drs. M. Irfan, dan Fery Sofiyan, SH.

Diantara sederetan para bakal calon tersebut, bahkan sudah ada yang mulai melakukan blusukan dibeberapa tempat di Kota Bima ini, dan hal ini memberi isyarat kepada masyarakat Kota Bima, pentas Pilkada mulai didengungkan. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top