Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Mataram- Walikota Bima, H.M Qurais H.Abidin, pada selasa (16/05) pagi menghadiri acara  pembukaan Pameran Produk Unggulan di Kota Mataram, kegiatan yang digelar dilapangan Sangkerang itu dibuka secara resmi oleh Walikota Mataram.

TGH. Ahyar  Abdul, dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang kepada seluruh Kepala Daerah se Indonesia.

“saya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Daerah yang sudah sempat hadir pada kegiatan pembukaan Apeksi IV, dan ini merupakan salah satu wujud kerjasama seluruh Kepala Daerah untuk mendukung keratifitas disektor UKM”, ujarnya.

Dikatakannya juga, bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk membantu para pelaku usaha UKM di seluruh daerah, agar bisa lebih mandiri.

Ahyar juga menilai, "Dengan adanya kegiatan seperti ini para pelaku usaha UKM bisa belajar mengenai karakteristik di berbagai daerah, sehingga dengan begitu mereka bisa menciptakan hasil karya sendiri yang memiliki nilai jual tinggi, sehingga diharapkan dapat meningkatkan  pendapatan per kapita", ucapnya.

Ditambahkannya, Kegiatan ini juga sangat bermafaat bagi pelaku usaha dan bisa memberikan memotifasi terhadap pelaku usaha, seperti Kota Mataram saat ini yang sudah ditetapkan sebagai kota pusat kegiatan nasional, dalam sektor  perdagangan barang dan jasa” terangnya.

Diharapakannya juga dalam hal ini, semoga bisa memberikan kesan terbaik dan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat pelaku usaha nantinya. (AzQ) AdV

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top