Silaturrahmi Dengan Warga Kumbe, Wakil Walikota Beri Bantuan

iklan 970x250 px

Silaturrahmi Dengan Warga Kumbe, Wakil Walikota Beri Bantuan

1 Juni 2017


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Setelah memimpin upacara peringatan hari lahir pancasila pada kamis, (01/6), Wakil Walikota H. Arahman H. Abidin, SE, melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Kumbe Kota Bima, dan sekaligus bersilaturrahmi dengan sejumlah masyarakatnya.

Kegiatan silaturrahmi yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Kumbe pada kamis, (1/6) tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas PU Kota Bima, Kepala Dinas BPBD Kota Bima, Plt Kabag Humas dan Kepala Bagian Kesra Kota Bima, serta tokoh tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di Kelurahan Kumbe.

Dalam sambutannya Wakil Walikota mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga Kumbe yang selama ini sudah banyak membantu Pemerintah Kota Bima dalam hal menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Kelurahan Kumbe”.

Kamipun, lanjut dia “tidak bisa sendiri untuk  menjaga Kota Bima ini tanpa ada dukungan dan komitmen dari masyarakat Kota dalam hal menjaga ketertiban ini, dan saya berharap keamanan dan ketertiban ini bisa terus terjaga”, terangnya.

Usai menyampaikan sambutannya dan menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat, Wakil Walikota kembali turun kemasyarakat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang lebih membantukan.

Meski dalam keadaan menahan lapar karena berpuasa, H. Arahman tetap menujukkan dedikasinya sebagai seorang pemimpin, dia berjalan keliling masuk kelorong lorong pemukiman warga kumbe, hanya untuk bertemu dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari Pemerintah.

H. Arahman yang hanya ditemani oleh Lurah Kumbe, Plt Kabag Humas, Kadis PU, Kadis BPBD, dan sejumlah masyarakat Kumbe yang ikut mengawalnya terlihat gembira bisa bertatapan langsung dengan masyarakatnya.

Selepas memberikan bantuan di Kelurahan Kumbe, H. Arahman kembali memenuhi undangan dari masyarakat Kelurahan Monggonao Kota Bima. (AzQ)