Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin, Pimpin Safari Ramadhan di tiga Kecamatan.  Kegiatan yang diagendakan pada Selasa malam (13/6), hingga pada Kamis (15/6) malam kemarin, memberi dampak positif bagi kelangsungan hubungan  Pemerintah dengan masyarakatnya.

Kegiatan Safari Ramadhan diawali di Kecamatan Raba, tepatnya berlangsung di Masjid Jami Al-Amanah Kelurahan Rite, sementara untuk Kecamatan Mpunda, safari Ramadhannya berlangsung  di Masjid Miftahul Jannah Waki Kelurahan Manggemaci. Untuk Kecamatan Rasanae Barat, safari berlangsung di Masjid Agung Al-Muwahidin Kelurahan Pane.

Rombongan Pemerintah Kota Bima yang dipimpin oleh Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, itu didampingi oleh sejumlah pejabat Pemerintah Kota Bima dari berbagai  tingkatan.

Pada kesempatan itu H. Arahman, menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk semakin waspada, mengingat angka kejahatan semakin tinggi, khususnya peristiwa pencurian motor yang semakin marak.

Disamping itu, Wakil Walikota juga menyerahkan sejumlah bantuan antara lain bantuan pembangunan Masjid Jami Al-Amanah Kelurahan Rite senilai Rp. 15 juta yang diterima oleh pengurus Masjid Jami  Al-Amanah Jahrudin AR. Juga bantuan pembangunan Masjid Agung Al-Muwahidin senilai Rp. 1 miliar yang diterima oleh pengurus Masjid Agung Al-Muwahidin Drs. H. Ramli Ahmad, MAP.

Selain itu, ada bantuan insentif bagi imam, bilal, marbot dan guru mengaji. Serta bantuan perlengkapan masjid dan TPQ berupa buku agama, sarung, mukenah dan Al-Qur’an.

Wakil Walikota berharap bantuan pembangunan masjid bisa dimanfaatkan dengan baik dan akuntabel oleh para pengurus masjid.
 “Khususnya untuk pembangunan Masjid Agung Al-Muwahidin, mengingat besarnya harapan seluruh masyarakat Kota Bima agar pembangunan masjid ini segera tuntas”, kata Wakil Walikota. (AzQ)


About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

  1. ALHAMDULILLAH, KEMAMPUAN MENGALOKASIKAN ANGGARAN PEMERINTAH UNTK HAL POSITIF YG BERDAMPAK PADA MAIKIN OPTIMALMYA CREDIBILITAS PEMERINTAH ITU YG PERLU DIAPRESIASI. TKS PEMKOT!

    BalasHapus
  2. ALHAMDULILLAH, KEMAMPUAN MENGALOKASIKAN ANGGARAN PEMERINTAH UNTK HAL POSITIF YG BERDAMPAK PADA MAIKIN OPTIMALMYA CREDIBILITAS PEMERINTAH ITU YG PERLU DIAPRESIASI. TKS PEMKOT!

    BalasHapus


Top