Menyambut HUT RI ke-72, Lurah Mande Gelar Lomba

iklan 970x250 px

Menyambut HUT RI ke-72, Lurah Mande Gelar Lomba

30 Juli 2017


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 72, dan sekaligus menggalang rasa persaudaraan diantara sesama. Pemerintah Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda, beserta seluruh elemen masyarakat akan mengadakan Lomba Volly dan Gerak Jalan Santai.

Seperti yang disampaikan oleh PLT Lurah Mande Taufik S.Sos, pada minggu (30/7) kepada media ini, bahwa dalam rangka menyambut 17 agustus tahun 2017 ini, Kelurahan Mande akan mengadakan lomba ditingkat RT se Kelurahan mande.

Diantaranya lomba bola volly dan gerak jalan santai. Untuk Lomba bola volly lanjut Lurah, “kami bagi dua, untuk ibu Ibu dan Bapak bapak. Sebaliknya begitu juga untuk lomba gerak jalannya”.

Kegiatan lomba bola volly antar RT ini rencananya akan di mulai tanggal 06 agustus 2017, dan untuk lomba gerak jalan sendiri menurut Taufik, akan di adakan dua hari sebelum penutupan kegiatan lomba tersebut.

Ditambahkannya, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahim antar warga di Kelurahan Mande, yang memang sudah lama  merindukan adanya kegiatan semacam ini, terangnya.

Taufik, berharap dengan di adakannya kegiatan seperti ini, mari kita bangkit bersama untuk membangun Kelurahan Mande yang lebih maju, dan menumbuhkan tali silaturrahmi serta rasa persaudaraan diantara kita. (AzQ)