Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Jelang Pilkada Kota Bima semua bakal calon Walikota dan Wakil Walikota sudah mendaftarkan diri pada sejumlah partai politik, dan bahkan ada beberapa parpol yang sudah menentukan sikap politik, untuk mendukung salah satu bakal calon Walikota.

Sementara, H. Arahman H Abidin, SE, yang menempati posisi sebagai incumbent saat ini, sudah mengantongi beberapa nama sejumlah parpol yang akan mendukung dia maju sebagai bakal calon Walikota Bima.

Meski H. Arahman selalu diisukan tidak memiliki kendaraan Politik, namun pada kamis (27/7) lalu, dihadapan sejumlah wartawan, dirinya membantah dengan keras isu tersebut.

H. Man, mengatakan,  jika dirinya sudah memiliki kendaraan Politik yang  bakal mengusungnya untuk maju sebagai bakal calon Walikota pada Pilkada Kota Bima 2018 nanti.
“Kalau bicara masalah kendaraan Politik, itu sudah ada, salah satunya PDI-Perjuangan", ujarnya.

Dalam waktu dekatpun, H. Arahman, akan melamar lagi salah satu partai yang masih dirahasiakannya.

Sementara Ketua DPC PDI-P Kota Bima, Ruslan Usman beberapa waktu lalu, dikediamannya membenarkan jika partai nya bakal mengusung H. Arahman H Abidin, SE, untuk maju sebagai bakal calon Walikota Bima pada Pilkada Kota Bima 2018 nanti.

“ DPC Partai PDI Perjuangan Kota Bima memang mengusung H. Arahman H Abidin, untuk maju sebagai bakal calon Walikota Bima” terangnya, sembari menunjukan berkas untuk pengambilan rekomendasi. (AzQ)



About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top