Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin, SE, menerima penghargaan Dharma Karya Kencana Program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga  (KKBPK) dari Kepala BKKBN RI, Dr. Surya Chandra, M.Ph, Ph.D.

Plt. Kabag Humas, Syahrial Nuryadin, menyatakan, "Penyerahan penghargaan itu berlangsung di Bandar Lampung pada Jumat malam, (14/7), dalam rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV Tahun 2017", tuturnya.

Disamping itu, lanjut Kabag, "BKKBN juga memberikan Tanda Kehormatan dan Tanda Penghargaan Program KKBPK sebagai bentuk apresiasi kepada individu, keluarga, tokoh masyarakat, mitra kerja, dan kepala daerah yang dinilai telah menunjukkan komitmen dan dukungan serta berjasa terhadap program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga", terangnya.

Sementara Penghargaan yang dimaksud, menurut Kabag Humas, terdiri atas Satya Lencana Wira Karya (SWK), Manggala Karya Kencana (MKK), Wira Karya Kencana (WKK), Dharma Karya Kencana (DKK), dan Cipta Karya Kencana (CKK), akuinya.

Wakil Walikota dalam moment tersebut menyatakan, penghargaan DKK yang diterimanya merupakan milik seluruh pengelola dan pelaksana program Keluarga Berencana di Kota Bima. Ia berharap penghargaan ini bisa memacu semangat seluruh penggerak program keluarga berencana di Kota Bima, agar lebih meningkatkan kerjanya. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top