Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Gudang penyimpanan Bengkel Ulet Jaya yang berada dibilangan Kelurahan Dara, jum,at (4/8) sore ini dilahap oleh sijago merah.

Merunut data yang dihimpun oleh media ini ditempat kejidian, Kebakaran tersebut belum di ketahui pasti penyebabnya, tapi  Dari pantauan wartawan media ini kepada sejumlah sumber mengatakan, jika yang terbakar tersebut adalah gudang penyimpanan gas dan Ban Milik PT. Ulet jaya.

Endang yang merupakan warga Kelurahan Dara kepada media ini mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekita pukul 15.00 Wita, dan langsung menghebohkan warga Dara yang berada disekitar bengkel Ulet Jaya tersebut.

"Saya sedang asik berbaring dan tiba tiba didepan rumah terdengar suara seperti ada orang yang berteriak kebakaran, pas saya keluar ternyata benar, gudang penyimpanan gas dan ban milik Ulet jaya sudah terbakar"ujarnya.

Endang pun menduga penyebab kebakaran ini adalah ledakan tabung Gas, sehingga membakar semua ban yang ada digudang penyimpanan ban.

Sementara itu,Direktur PT. Ulet Jaya Bima, Imam Suryo Wibowo yang di konfirmasi oleh media ini  melalui telpon selulernya, hingga berita ini diterbitkan, belum ada jawabannya. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top