Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri usai melaksanakan jalan santai pada hari minggu (13/8) bertempat di halaman kantor Bupati Bima yang berada di desa Godo kecamatan Woha, Bupati kembali melakukan peninjauan terhadap sejumlah Pasukan Pengibar Bendera pada HUT RI ke – 72 tingkat Kabupaten Bima yang sedang melaksanakan latihan persiapan.

Hj.Indah Dhamayanti Putri menghimbau kepada seluruh Paskibraka agar dapat melakukan latihan dengan serius, karena kalian telah dipilih dan mewakili masing – masing sekolah untuk masuk dalam pasukan ini dalam  pengibaran bendera pada HUT RI ke – 72 tahun 2017 tingkat Kabupaten Bima nantinya.

Selain itu Bupati juga menghimbau agar pasukan pembawa bendera dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin, sehingga pada saat pengibaran bendera nanti tidak ada kesalahan sedikitpun.

Dinda juga berharap agar Psskib dapat menyerap apa saja yang diarahkan oleh para pelatih, yang tentunya demi suksesnya pelaksanakan upacara HUT RI ke – 72 tingkat Kabupaten Bima nantinya. (Hum/Ags)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top