H. A.Rahman Berpeluang Diusung Partai HANURA

iklan 970x250 px

H. A.Rahman Berpeluang Diusung Partai HANURA

22 Agustus 2017


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Sinyal kedekatan partai HANURA dengan bakal calon Walikota H. A.Rahman H Abidin sudah semakin jalas arahnya, Ketua DPC Partai HANURA secara terang terangan hadir dikantor Walikota Bima untuk bertemu langsung dengan bakal calon Walikota H. A. Rahman H Abidin diruang kerjanya.

Casman yang pada saat itu didampingi oleh dua orang rekannya yang masing masing, Dedy Mawardi anggota DPRD Kota Bima Duta Partai HANURA dan M. Tajil Arifin H Abidin anggota DPRD Kota Bima Duta Partai PDI Perjuangan yang juga merupakan adik kandung dari Wakil Walikota Kota Bima ini terlihat memasuki ruangan Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin.

Setelah beberapa jam dari dalam ruangan Wakil Walikota, Ketua DPC HANURA, M. Casman Ilmanegara, SH langsung dihampiri oleh sejumlah Wartawan.

kepada media ini Casman menuturkan jika dirinya bertemu dengan Wakil Walikota hanya sekedar untuk berkoordinasi terkait masalah Pilkada Kota Bima.

“Saya bersama sahabat saya masuk keruangan kerja Wakil Walikota hanya sekedar untuk berkoordinasi terkait Pilkada Kota Bima", terangnya.

Disisilain seperti yang dilangsir oleh media bongkar.info  bahwa Ketua HANURA Kota Bima M Casman Ilmanegara, SH, dihadapan sejumlah kader partai HANURA Kota Bima paska penyampaian Visi Misi bakal calon beberapa pekan lalu, secara terang terangan juga menawarkan H. A.Rahman untuk menjadi kader Partai HANURA, yang artinya sinyal dan peluang H. A.Rahman untuk diusung oleh partai HANURA sangatlah besar.

Sementara Bakal calon Walikota H. A.Rahman yang saat ini diusung oleh Partai PDI Perjuangan yang merupakan salah satu partai penggerak terbentuknya Koalisi Indonesia Hebat (KIH), mungkin juga akan sangat diuntungkan dengan Koalisi tersebut, yang dimana natinya beberapa partai pengusung Jokowi-JK yang ada di daerah termasuk salah satunya Partai HANURA, akan dengan sendirinya ikut bergabung. (AzQ)