Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Sinyal H. A. Rahman H. Abidin SE, untuk maju pada Pilkada Kota Bima tahun 2018 mendatang, semakin menguat. Salah satunya ditandai dengan mendaftar ke sejumlah parpol.

Wakil Walikota (Wawali) Kota Bima aktif ini, tidak ingin gegabah mendeklarasikan diri. Selain masih menjabat sebagai Wawali aktif. Ia ingin fokus melayani masyarakat Kota Bima disisa jabatannya itu.

Meski begitu, Wawali yang akrab disapa H. Man ini menegaskan akan tetap maju sebagai calon walikota Bima periode 2018-2023. Bahkan sejumlah partai dikabarkan akan mengusungnya.

“Saya memang tidak memiliki kursi dipartai, tapi kendaraan politik sudah ada,” katanya, usai menyampaikan visi misi di kantor Hanura Kota Bima, Selasa (15/8).

Meski demikian, H. Man, enggan membeberkan parpol mana saja yang sudah final menggusungnya. Hanya saja, Ia menepis adanya isu bahwa dirinya tidak memiliki kendaraan politik.

“Sudah ada kendaraan, syaratnya pun sudah terpenuhi,” ujarnya.

Begitupun mengenai siapakah sosok yang akan berpasangan dengan dirinya. H. Man menegaskan, belum memikirkan sejauh itu. Lantaran masih banyak waktu untuk menentukan.

“Nanti bisa saja dari akademisi, politisi maupun birokrasi. Tapi akan ada waktunya untuk dibuka,” pungkasnya (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top