Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style5



BONGKAR.INFO, Kota Bima- Ketua DPC Partai Hanura Kota Bima, M. Kasman SH meminta bakal calon Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin agar menjadi kader Hanura.
Hal itu disampaikan Kasman, saat pria yang akrab H. Man itu menyampaikan visi-misi di kantor Hanura Kota Bima, Selasa 15 Agustus 2017.

“Mungkin pada pertemuan yang direncanakan Allah ini, Aji Man bisa bergabung bersama Hanura,” kata Kasman disambut Insya Allah oleh Aji Man.

Pada kesempatan itu, Kasman juga menegaskan, partai Hanura belum menyatakan mendukung calon atau figur manapun. Yang akan bertarung dalam pilkada Kota Bima 2018 mendatang.

Yang jelas kami tidak subyektif memilih figur yang diusung,” katanya.

Hanya saja, lanjutnya, partai Hanura berkomitmen mengusung figur calon Walikota/Wakil Walikota Bima yang berpeluang menang. Serta figur mementingkan kepentingan masyarakat banyak.

“Yang kami prioritaskan adalah figur atau calon yang mementingkan kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Kasman menegaskan, seluruh kader atau simpatisan yang berada diseluruh wilayah akan dikerahkan untuk bekerja keras dalam memenangkan figur yang akan diusung partai.

“Jika ketahuan tidak mendukung calon yang diusung partai, maka tindakan yan diambil melakukan pemecatan,” tegasnya. (AzQ)

About Redaksi Bongkar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top