M. Casman Berharap H. Arahman Bisa Kendarai Partai HANURA

iklan 970x250 px

M. Casman Berharap H. Arahman Bisa Kendarai Partai HANURA

15 Agustus 2017


BONGKAR.INFO, Kota Bima- Penyampaian Visi dan Misi bakal calon Walikota H. Arahman H. Abidin, SE, pada selasa (15/8) di Kantor DPC Partai HANURA yang berada dibilangan Kelurahan Sarae Kota Bima sungguh luar biasa. Pasalnya Ketua DPC Partai HANURA Kota Bima, M. Casman Ilmanegara, SH, mengatakan sangat tertarik dengan kefiguran  H. Arahman yang dikenal santun dan ramah itu,  Bahkan dia berharap agar partai yang dinakhodai oleh dirinya dapat dikendarai oleh H. Arahman H Abidin.

Casman pun dalam kesempatan itu mengutarakan, jika bakal calon Walikota H. Arahman ini memiliki visi dan misi yang sama dengan partai HANURA, maka saya berkeyakinan, Partai HANURA akan di kendarai oleh H. Arahman, terangnya.

Lebih lanjut Casman juga menegaskan, Partai HANURA sampai saat ini belum menentukan sikap untuk mendukung salah satu bakal calon Walikota dan Wakil Walikota.

“Partai HANURA belum menentukan sikap untuk mendukung salah satu bakal calon Walikota maupun Wakil Walikota, dan partai HANURA masih bersih, tetap konsisten, mengusung bakal calon yang berpeluang menang di Pilkada Kota Bima” ujar Kasman di kantor Sekretariat DPC HANURA Kota Bima.

Adapun syarat yang ditawarkan oleh Partai HANURA kepada sejumlah bakal calon, termasuk diantaranya H. Arahman, yaitu diantaranya, bakal calon yang diusung bisa sejalan dengan keinginan partai.

Sementara H. Arahman dalam penyampaian Visi dan Misi nya mengatakan, diantara visi dan misi saya, salah satu poin penting adalah menjadikan Kota Bima ini menjadi kota yang beriman, dimana semua generasi penerus Kota Bima akan diberikan pendidikan karakter, terutama pendidikan yang berkaitan dengan akhlak mulia, terangnya dihadapan sejumlah Kader Partai HANURA.

Karena waktu yang dibutuhkan untuk menyampaikan visi dan misi cukup lama, H. Arahman pun hanya membahas beberapa poin saja dari Visi Misinya itu. (AzQ)